Jumat, 17 Juli 2009

SEE YOU ON THE TOP

"See you on the top" itu kata yang dikatakan Wakil Rektor saya waktu mau wisuda dahulu, saya ingat betul kata-kata itu. Melalui kata-kata itu saya terpacu untuk memperjuangkan masa depan dengan lebih keras dan tak kenal menyerah. Saya pernah merasakan jadi pengangguran selama empat bulan, sesuatu yang sangat menyedihkan, bahkan saya sering bertanya pada Tuhan kenapa hal ini terjadi, tetapi kata itu muncul lagi dan saya kembali berjuang untuk masa depan yang lebih cerah.
Sekarang ini, 10 bulan setelah wisuda saya telah menjadi seorang guru, meskipun belum menjadi top leader (headmaster), tetapi paling tidak dalam kapasitas yang saya miliki selalu harus berjuang untuk memberi yang terbaik. peningkatan kapasitas ini akan membuat kita semakin siap dalam menghadapi tanggung jawab yang lebih besar. suatu saat saya ingin bertemu dengan Wakil Rektor saya itu dan berkata, pak sekarang saya sudah menjadi top leader, dan membuatnya bangga. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar