Sabtu, 20 November 2010

Mungkin aku hanya sebuah sapu....

- Yang tak dipandang -

Tapi aku bangga karena Tuhan yang memakai aku,

Ia menggunakanku untuk membersihkan kotoran...

walaupun aku sendiri harus jadi kotor.



Mungkin aku hanya sebuah sapu tangan

- Yang lusuh dan tak berharga -

Tapi aku bangga karena Tuhan yang memakai aku

Ia menggunakanku untuk mengeringkan setiap air mata

walaupun aku harus menjadi basah dan ikut menangis



Mungkin aku hanya sebuah lilin

- Yang pastikan padam -

Tapi aku bangga karena Tuhan yang memakai aku

Ia menggunakan sebercik cahaya yang aku miliki

walaupun tidak bertahan lama karena dayaku semakin lemah



Mungkin aku hanya menjadi truk sampah

- Yang menjijikan -

Tapi aku bangga karena Tuhan memakai aku

Untuk mengangkut sampah-sampah hati

walaupun aku sendiri harus terlihat menjijikan



Atau aku adalah air raksa

- Yang kan membuat sesuatu menjadi terluka -

Tapi aku bangga karena Tuhan memakai aku

untuk menguji ketahanan dan kemurnian setiap hati

walaupun aku harus dibenci dan dipandang berbahaya



Aku bangga menjadi Alat Tuhan

Walaupun aku harus menjadi kotor, bercucuran air mata, menjadi lemah pudar, menjijikan, atau bahkan dibenci....

Jika semua itu membuat Tuhan tersenyum padaku

Aku tidak pernah kecewa...

Karena aku bahagia jika Tuhan yang memakai Aku.



Pernahkah kau melihat semua alat-alat di atas berharga bagi dunia?

atau bahkan pernahkah dirimu sendiri memandang semua itu berharga?

Mungkin tidak.

Aku tahu banyak orang yang memandangku seperti layaknya sapu yang kotor

kain pel yang lusuh, lilin yang lemah pudar, truk sampah yang menjijikan, dan air raksa yang berbahaya

sempat aku sedih... dan tak tahu harus berbuat apa...

karena itulah aku di hadapan mereka....



namun Tuhan berkata...

"Tunggu sampai Aku yang memakaimu

Aku sangat membutuhkanmu

Kamu itu berharga bagiku

<=Tak perlu kau peduli pandangan dunia=>

karena cukup Aku yang memandang_Mu

kamu adalah milik_Ku...

dan yang sangat Kucinta...

Itulah kamu bagi_Ku"



seraya semua kesedihan yang kurasa terhilang

walau hanya 1, ternyata masih ada yang menganggapku berharga

walau hanya 1, ternyata masih ada yang membutuhkanku

walau hanya 1, ternyata masih ada yang memandangku berguna

walau hanya 1, ternyata masih ada yang mencintaiku

dan aku benar-benar bahagia karena aku adalah milik_Nya



kata_Nya lagi

"Tetaplah Berkarya untuk_Ku...

Tetaplah Lakukan semuanya untuk_Ku

Tetaplah Berharap untuk_Ku

Tetaplah Berangan untuk_Ku

Tetaplah Berusaha untuk_Ku

Tetaplah Bermimpi untuk_Ku

Karena Aku akan terus bersamamu..."



Dan mulai saat itu aku terus melangkah pasti

sampai saat ini...

dan bahkan sampai saatnya aku benar-benar menjadi pudar

aku takkan pernah bersedih hanya untuk Tuhan

karena Dia berjanji tidak akan tinggalkanku

dan aku pun berjanji pada_Nya untuk tidak pernah bersedih



Biarlah air mata yang kumiliki

hanya kuberikan pada_Nya

Untuk menunjukan rasa bahagiaku pada_Nya

Untuk menunjukan rasa haruku pada_Nya

Untuk menunjukan rasa banggaku pada_Nya

Untuk menunjukan rasa cintaku pada_Nya

Untuk menunjukan rasa syukurku pada_Nya



Tidak lagi mengeluarkan air mata bagi dunia

untuk rasa sedihku

untuk rasa takutku

untuk rasa kecewaku

untuk rasa bersalahku

untuk rasa raguku

untuk rasa khawatirku

untuk segala rasa yang gelap dan menyelubungiku







Aku berusaha untuk menepatinya

Aku berusaha untuk jaga kepercayaan_Nya

Aku berusaha untuk membuat_Nya bangga

Aku berusaha untuk membuat_Nya bahagia

Aku berusaha untuk tidak membuat_Nya kecewa

Aku berusaha untuk tidak membuat_Nya berduka



AKU AKAN TERUS BERUSAHA DEMI DIA

YANG SELALU MENGANGGAPKU BERHARGA

YANG SELALU MENCINTA

YANG SELALU SETIA

YANG SELALU ADA

YANG SELALU BERSAMA

YANG SELALU MAU MENGGENDONG SEMUA DAYA



Kami berdua saling menyayangi

Aku berikan cintaku sepenuh_Nya

Meskipun aku tahu cinta_Nya melebihi cintaku

Itulah Dia bagiku dan Aku bagi_Nya

Bahkan engkau juga



♥ (^_^) ♥

God-Blesses-U

Tidak ada komentar:

Posting Komentar