Kamis, 16 April 2009

IMAN YABES

Dalam 1 Tawarikh 4:9-10 Yabes yang dianggap memiliki masa depan suram berani untuk berseru kepada Tuhan, bukan berseru sembarang berseru, namun ia berani meminta sesuatu yang dianggap terlalu tinggi untuk dia dapatkan. sesuatu yang mungkin bagi sebagian orang dianggap mustahil. inilah keistimewaan iman Yabes.
Bagi kita, anak-anak Allah masa kini, hal ini mengingatkan kita akan adanya hak istimewa dari Bapa di Sorga, yaitu hak untuk meminta apa yang kita butuhkan tanpa rasa sungkan dan malu. masalahnya adalah apakah kita telah memanfaatkan keistimewaan tersebut? TUHAN menunggu kita meminta kepadaNya, jangan biarkan IA menunggu terlalu lama. Sampaikan permintaanmu hari ini dalam doa dan ucapan syukur.
inilah nasehat rasul Paulus bagi kita dalam Filipi 4:6-7: (6) Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur.7) Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus.
AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar