Selasa, 28 April 2009

NICK VUJICIC

Hari ini saya mengajar Character Building di kelas IV dan VI. Ada yang istimewa, sebab biasanya kami hanya berdiskusi di kelas atau paling banter belajar di perpustakaan. Hari ini saya bawa kaset cd tentang Nick Vujicic, seorang motivator dari Australia. Dia tidak memiliki tangan, hanya memiliki satu kaki yang sangat pendek. Hebatnya, meski ia cacat tetapi semangatnya untuk mendapatkan yang terbaik sangat menginspirasi anak didik saya.
Nick Vujicic yang memiliki banyak keterbatasan saja mampu menyelesaikan kuliah sarjana di bidang ekonomi dan akuntansi, apalagi kita yang Tuhan beri kesempurnaan fisik, bukankah seharusnya mampu lebih baik?
Khusus bagi anak didik saya kelas VI yang 11 Mei nanti akan Ujian nasional, saya tak bosan-bosannya memotivasi mereka mencontoh semangat dan kepercayaan diri Nick Vujicic. Keberhasilan akan diraih manakala kita melaksanakan nasehat kuno' ora et labora' berdoa dan bekerja dengan sungguh-sungguh dan tekun. Saya rekomendasi anda untuk melihat cd kesaksian dari Nick Vujicic, pasti akan memberkati. AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar