Sabtu, 25 April 2009

Musim Carut Marut

Saat ini, segalanya menjadi carut marut. mulai dari carut marutnya DPT Pemilu, suhu politik, hingga suhu udara dan musim. semua carut marut, tak bisa ditebak lagi. Lihat saja, cuaca pagi hari nampaknya akan cerah sepanjang hari, eeh baru jam 11 siang udah mendung dan ndak berapa lama kemudian tiba-tiba tanpa sms ataupun telepon, air hujan mengalir deras dari langit, eh belum selesai kaget kena air, dianya udah berhenti. sepertinya setiap kilometer punya cuaca masing-masing. semua memusingkan dan membuat kita sakit.
Inilah kebenarannya, dunia semakin tua, semakin sakit, siapa yang buat? ya kita sendiri. kita yang membuang sampah sembarangan, kita yang menggunduli hutan, merusak lingkungan, mencairkan es di kutub dengan pemakaian karbon berlebihan, sekarang rasakan sendiri hasilnya.
sudah saatnya kita sadar, dan bertobat hehehe...jangan buang sampah sembaranan, tanam pohon di halaman or kebun rumah, biasakan hemat listrik. kalau kita mau peduli dengan lingkungan niscaya alam ini juga akan sayang sama kita. bukankan Tuhan sendiri yang meminta kita untuk menjaga alam lingkungan sekitar kita. AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar