Rabu, 29 April 2009

SUSAHNYA MEMBANGUN RUMAH IBADAH

Di Indonesia ini aneh. Dimana-mana kalau pembangunan dihentikan atau ada pembongkaran itu disebabkan orang itu tidak punya dana dan daya yang cukup atau juga karena krisis ekonomi. itu yang wajar. tapi, yang aneh ada di Indonesia. Umat Kristiani bukannya tidak punya dana dan daya untuk membangun Gereja, namun orang-orang Islam yang fanatik selalu melaksanakan niat jahatnya untuk menggusur keberadaan rumah ibadah. membuat IMB sesulit pengemis membeli mobil. Pemerintah juga setali tiga uang, mereka dicekoki paham islamisme yang fanatis.
Hari ini, 29 April 2009 saya membaca kompas.com, disini ada berita tentang dicabutnya IMB mendirikan gereja oleh walikota Depok, nurmahmudi ismail, yang berasal dari partai itu tuh...alasannya terlalu berlebihan, karena ada sekelompok orang islam yang enggak setuju adanya gereja di situ. alasan yang menyesakkan hati. padahal saudara, tahun 2008 lalu saya main-main ke Tapanuli Utara, yang 95%umat Kristiani. di daerah Toba Samosir, tepatnya di Parapat ada beberapa masjid yang berdiri megah, padahal mereka hanya minoritas disitu, tapi pemerintah daerah dan masyarakat sekitar tidak masalah dengan adanya mesjid-mesjid itu.
Saya hanya menyarankan, jangan memilih presiden yang wakilnya dari partai berlabel agama tertentu. Kalau anda tidak mau umat Kristiani di Indonesia makin hari makin didiskriminasi. PILIHLAH PRESIDEN YANG NASIONALIS DAN PLURALIS. AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar