Selasa, 24 Maret 2009

ROH KUDUS PENOLONGKU

Roh Kudus adalah pribadi Allah yang menyertai dan melindungi kita sampai pada kedatangan TUHAN Yesus Kristus kedua kalinya. PerananNya sangat vital sebab setiap hari memberi kita kekuatan dan sukacita dalam menghadapi hidup ini, meskipun kita seringkali diganggu oleh kuasa kegelapan, ROH KUDUS selalu setia bagi kita meskipun kita seringkali tidak setia. Percayalah dalam segala susah dan senangmu DIA selalu ada bersamamu. DIA tak pernah meninggalkanmu. hanya kuatkan dan teguhkanlah hatimu dalam pengharapan terhadap DIA.
ada satu cerita yang sangat menarik, ketika seseorang melihat bahwa dirinya hanya melihat dua telapak kaki di belakangnya, dan bertanya Tuhan dimanakah Engkau, kenapa Kau berdusta dan kenapa Engkau meninggalkan aku di saat aku membutuhkanMu? Engkau tidak adil TUHAN! tetapi, dengan Tuhan berkata, dua telapak kaki yang kau lihat itulah telapak kakiKu, dan engkau ada dalam dekapanku, aku menggendongmu tidak hanya saat engkau susah, namun setiap saat.
Demikianlah Allah ROh Kudus selalu menggendong kita, menolong kita melewati persoalan-persoalan hidup ini. Percayakan kehidupan kita hanya pada DIA, sebab Allah selalu setia bagi kita. AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar