Sabtu, 21 Maret 2009

TUHAN YESUS SETIA

Lagi lagi judul lagu kok dijadikan judul artikel toh, apa kehabisan judul? ndak, ini memang realita alias kenyataan. saya berpikir kalau Tuhan tidak setia sama kita alangkah ngerinya akibatnya. saya berpikir, apa yang pantas saya dapatkan setelah begitu banyak kesalahan yang saya perbuat? dihukum tembak pun rasanya belum sebanding dengan akumulasi dosa dan kesalahan yang saya lakukan setiap hari selama ini. saya menjadi tersadar dan termenung, memang betapa lagu yang mengatakan 'Tuhan Yesus setia, Dia sahabat kita, dalam sgala susahku Dia slalu menolongku, Dia mengerti bahasa, tetesan air mata, biar badai mengamuk dan gelombang menerjang Tuhan Yesus setia.' Sudahkah kita merenungi dan mengucapkan terima kasih yang tulus atas kebaikan dan kesetiaan Tuhan Yesus itu? kalau belum, mari kita menyatakannya sekarang. AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar