Senin, 30 Maret 2009

TUHAN TERIMAKASIH

Saya bersyukur kepada Tuhan Yesus karena hari ini 30 Maret 2009, saya berulang tahun. karena kebaikanNya saya masih bisa menjalani kehidupan selama setahun berselang dalam keadaan baik. hari ini saya genap berusia 22 tahun, yah masih muda sih, tapi saya bersyukur di usia saya sekarang Tuhan sudah beri kepercayaan menyandang gelar sarjana Pendidikan Agama Kristen, melayani Tuhan di Gereja Bethel Indonesia Ngadiwinatan sebagai ketua pemuda, dan mendidik di SD Budya Wacana 1 Yogykarta. Semua itu bukan karena kehebatan, kemampuan dan kegagahan pribadi saya, tetapi karena kebaikan dan kemurahan Tuhan Yesus Kristus. Biarlah segala pujian dan hormat hanya bagi Dia.
Sepanjang tahun 2008 saya mengalami bebagai kondisi, yang kadang menyenangkan tetapi jujur sebagai manusia saya juga pernah stress, bahkan nyaris depresi berat, ketika harus kehilangan orang yang saya harapkan akan menjadi pendamping hidup saya kelak. belum lagi, saya juga kehilangan beberapa barang berharga, bahkan dokumentasi-dokumentasi yang sangat berharga saat ada pencuri menyambangi kos yang saya tempati. semua itu memang meninggalkan kedukaan dan kesedihan yang mendalam bagi saya, tetapi tidak akan menyurutkan semangat saya untuk berseru "terimakasih Tuhan Yesus atas segala kekuatan yang Kau berikan padaku selama ini." meskipun orang percaya akan terjatuh juga, tetapi tidak akan pernah tergeletak. Tujuh kali orang percaya jatuh, tujuh kali ia akan bangun kembali dengan pertolongan Tuhan.
saya berdoa kepada Tuhan di hari bahagia ini, "Tuhan berikanlah kepadaku pendamping yang takut akan Engkau, baik, setia, mengasihi dengan tulus dan apa adanya, tetapi yang penting juga harus cantik, heheheheh............kan boleh milih-milih. saya juga berdoa supaya Tuhan memberkati pekerjaan saya, baik yang saat ini maupun nanti kalau Tuhan berikan tempat pelayanan yang lain, saya berdoa supaya Tuhan memberikan berkat bagi saya sehingga bisa membeli laptop lagi dan saya tidak kesulitan untuk mengerjakan tugas-tugas saya, saya berharap Tuhan selalu dan akan tetap selalu menyertai saya, dan biarlah Roh Kudus menolong saya untuk menjadi anak Tuhan yang mampu memberkati orang lain. AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar